Halaman Utama

The Leader of The Future 2

trainermuslim 

August 7, 2008

BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN INI

THE LEADER OF THE FUTURE 2
Editor: Frances Hesselbein & Marshall Goldsmith, Leader to Leader Institute (Peter Drucker)

Sejak terbit pada 1996, The Leader of the Future telah menjadi standar di bidang kepemimpinan, mencanangkan dasar baru dalam literatur kepemimpinan sehingga diterima sebagai satu paparan yang paling luas tersebar, menjadi koleksi bestselling untuk topik kepemimpinan. Kini, sepuluh tahun kemudian, dengan kontribusi terbaru, The Leader of the Future 2 lagi-lagi menyuarakan isu-isu kritis dan gagasan-gagasan transformatif. Menampilkan para pemikir kepemimpinan top dunia dari sektor privat, publik, dan sosial.

Dalam 27 esai yang sangat mencerahkan dan menginspirasi, buku ini menggaungkan wisdom dari beberapa pemimpin-pemikir kaliber dunia yang membagikan visi-visi unik mereka tentang kepemimpinan pada masa mendatang.

Kelompok penulis dari berbagai bidang ini berbicara kepada kita semuamenginspirasi, memandu, memberdayakan para pemimpin masa kini dan masa depan, menyuarakan genderang perang yang akan menggerakkan para pemimpin masa depan dalam dunia yang semakin bergolak dan penuh ketidakpastian.

Editor’s Note:
The Leader of the Future 2 mengikuti jejak sukses The Leader of the Future yang international bestseller, terjual ratusan ribu kopi, diterjemahkan ke dalam 28 bahasa, dan merupakan satu koleksi tentang kepemimpinan yang tersebar paling luas hingga kini.

Penulis Kawakan: Ken Blanchard dan Dennis Carey, Stephen Covey, Marshall Goldsmith, Charles Handy, Sally Helgesen, Rosabeth Moss Kanter, Jim Kouzes dan Barry Posner, Richard Leider, Edgar Schein, Peter Senge, Dave Ulrich dan Norm Smallwood, kembali ambil bagian setelah The Leader of the Future yang pertama.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Kategori : Kepemimpinan
Pembaca : UMUM, Manajer madya & puncak, CEO, entrepreneur, pelaku bisnis/profesional

Recommended Posts

Halaman Utama

Seratus dan Satu (bukan 101) Keinginan

March 19, 2009 Oleh: Syarif Niskala Seandainya kita memiliki mesin hitung otomatis, yakni yang menghitung jumlah keinginan kita per satuan waktu, kita mungkin akan sangat terkejut menyadari jumlahnya. Untuk mengurangi kegamangan karena tidak penah menyadarinya, mari kita simulasikan. Sejak bangun tidur, kita menginginkan tidak macet, tidak terlambat, atasan bersikap memuliakan, bawahan menyelesaikan targetnya, pelanggan menerbitkan […]

trainermuslim 
Halaman Utama

Mengenal Hypnoselling

March 27, 2009 Oleh: Iwan Ketan Kalau mendengar hypno selling mungkin ada bayangan dari diri kita bahwasanya hypnoselling itu sebuah teknik selling dengan modus seperti yang biasa dilakukan pada kejahatan hypnosis. Padahal kalau kita perhatikan dengan seksama, hampir nyaris setiap hari kita terkena hypnoselling di mall mall ketika kita melihat gambar besar SALES disocunt 70% […]

trainermuslim 
Halaman Utama

Sepasang RASA

April 3, 2009 Oleh: Syarif Niskala Jika Anda peduli, sesunguhnya pada setiap pribadi terdapat dua sisi yang satu sama lain saling berinteraksi, saling memengaruhi, saling tergantung, serta niscaya keberadaannya. Mereka adalah jiwa (soul, nafsu, rohani) dan badan (body, jasad, jasmani). Yang satu bersifat non material (gaib) dan yang satunya lagi material (kasat). Salah satu indikasi […]

trainermuslim 

Leave A Comment